Time Money - TMONEY TIME MONEY

Tenang Time Money

Time Money akan menjadi platform terdesentralisasi pertama bagi orang-orang untuk bertemu, menyediakan berbagai layanan, pelatihan, konsultasi atau bantuan lainnya, yang merupakan waktu atau tugas berdasarkan.

Sistem perhitungan per menit unik dan teknologi blockchain membuat platform menjadi aman dan transparan. Kami akan memastikan bahwa pertemuan antara pengguna ini saling menguntungkan, kualitas luar biasa, dan dihargai. Semua transaksi antar pengguna akan ditulis di gateway pembayaran berbasis kontrak Smart dengan transaksi yang dicatat dalam Blockchain, yang saat ini merupakan sistem paling aman dan terbuka untuk dunia.

Tim kami terdiri dari pengusaha Latvia yang sangat dihormati dan diakui, yang datang bersama dan melakukan ICO Latvia pertama. CEO Oskars Dombrava memiliki pengalaman besar dalam bidang telekomunikasi dan pemasaran internet (+10 tahun) dan telah mengembangkan dan memimpin proyek sejak 2016. Platform logika dan alur kerja dikembangkan di Amerika Serikat, Florida dengan melakukan grup fokus, penasihat konsultasi dari perusahaan modal ventura dan telekomunikasi di seluruh dunia . Segera setelah Blockchain menjadi lebih populer, kami tahu itu adalah langkah berikutnya, karena kami menginginkan desentralisasi pada layanan permintaan, platform pertemuan, di mana pengguna aman dan bebas.

Saat ini tidak ada aplikasi lain di pasar, yang memungkinkan untuk memberikan keterampilan apa pun yang diminta dan dibayar berdasarkan waktu per menit. Aplikasi-aplikasi on-demand yang terkenal memiliki orientasi khusus, contoh Uber adalah untuk wahana, Airbnb adalah untuk persewaan, namun tidak ada solusi terpadu dan terdesentralisasi. Kami melihat bahwa rapat sesuai permintaan, pasar kerja tumbuh dan nilai riil adalah waktu. Tren saat ini di seluruh dunia adalah untuk orang-orang untuk keluar dari 9-5 pekerjaan, jadi platform kami adalah langkah logis berikutnya untuk itu.

Platform Time Money akan memiliki token TMONEY mata uang internalnya. Token TMONEY akan memungkinkan pengguna untuk tidak bergantung pada bank atau lembaga keuangan lainnya. TMONEY didasarkan pada protokol Ethereum dan akan digunakan untuk semua transaksi dalam platform Time Money. Token TMONEY dikendalikan oleh pengguna Time Money, yang independen dan diperintah oleh komunitas, sehingga biaya akan hanya untuk gas untuk ditransfer. Dengan menggunakan cryptocurrency, itu akan memberi orang fleksibilitas yang relevan untuk menggunakan token yang mereka inginkan. Karena TMONEY melekat pada Ethereum, maka akan sangat mudah untuk mengkonversi ke mata uang kripto atau fiat yang dikenal dengan baik.

Peluncuran Time Money direncanakan untuk Januari 2019 di Florida, Amerika Serikat dan kemudian pada tahun itu di seluruh AS menambahkan negara bagian oleh negara, maka rencana adalah untuk meningkatkannya di seluruh dunia dalam tahun-tahun berikutnya dengan tim pemasaran lokal. Platform berencana menghasilkan laba hingga tahun ketiga. Penghasilan keuntungan utama adalah biaya administrasi untuk rapat, yang akan lebih kecil dari platform serupa seperti Uber atau Airbnb. Kami juga mencari kemungkinan iklan di platform untuk bisnis lokal, yang dapat menghasilkan pendapatan tambahan pada tahun berikutnya. Hingga 2025 kami berencana untuk menyediakan platform di seluruh dunia dan mengintegrasikan platform serupa lainnya melalui API di kami

Fiture

~ TERSEDIA UNTUK SEMUA per kali atau tugas dihitung layanan, pekerjaan atau keterampilan yang diterima.
~ Platform DECENTRALIZED dan ERC20 TOKEN yang dikendalikan oleh pengguna. DICAMPURKAN.
~ TRANSPARAN dan MUDAH untuk memahami sistem hadiah. Dibangun pada sistem GPS.
~ KUALITAS TINGGI Sistem rating dua arah dan pengguna yang baik menarik sistem pengguna yang baik.

Cara Bekerja:



MENGAPA TMONEY MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN?

Menggunakan kekuatan teknologi blockchain dan kontrak Smart, platform Time Money akan mampu memberikan transparansi kepada pengguna pada setiap transaksi tanpa bergantung pada pihak ketiga seperti bank atau lembaga keuangan.

  • Keamanan: Menggunakan blockchain aman secara kriptografi - buku besar didistribusikan ke seluruh node dalam sistem yang membuat peretasan hampir tidak mungkin. Semua kode kontrak cerdas Ethereum yang cerdas yang digunakan untuk penjualan token dan akun vault sepenuhnya diaudit oleh Smart Dec, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam Audit Keamanan Kontrak Pintar.
  • Desentralisasi: Tidak ada otoritas tunggal yang memiliki kontrol, jaringan tidak dapat terdistorsi atau dimanipulasi oleh otoritas pengendali tunggal.
  • Privasi: Orang akan memungkinkan orang untuk berinteraksi secara langsung dan membuat transaksi aman dengan privasi dan keamanan terjamin.
  • Alihkan secara progresif dari arsitektur terpusat ke jaringan terdesentralisasi yang dibangun di Jaringan Ethereum

Website: https://tmoney.io/
Whitepaper: https://tmoney.io/tmoneywhitepaper.pdf
Author: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2427666