Bithemoth -- All-in-one Blockchain Asset Solution

Solusi Aset Blockchain All-In-One.

Bithemoth adalah realitas penghubung pertukaran dan dunia crypto, membuat sakit kepala keluar dari perdagangan, fitur oleh fitur.


Pertukaran Bithemoth diciptakan menggunakan 3 pilar utama utama

Aksesibilitas

  • Dapat diakses untuk adopsi massal oleh masyarakat umum
  • Fiat-to-crypto langsung, dan sebaliknya
  • Jelaskan video untuk setiap fitur
  • Lokasi bata dan morti


Usability

  • Pengalaman pengguna yang ditingkatkan
  • Mudah digunakan
  • Didesain untuk investor baru, dan investor berpengalaman


Profitabilitas

  • Biaya perdagangan rendah
  • Marketplace
  • Inkubator ICO
  • Dompet perangkat keras terintegrasi
  • Tukarkan kartu debit


Alat manajemen portofolio kami yang cepat dan mudah akan memungkinkan pengguna kami untuk mengelola dan mengambil alih investasi mereka dengan mudah. Basis data kami yang mulus akan secara jelas menunjukkan semua statistik perdagangan Anda untuk Anda secara otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menghitungnya secara manual. Termasuk informasi seperti Rata-rata Beli, Laba / Rugi BTC, Laba / Rugi USD. Fitur seperti ini akan dengan mudah memungkinkan Anda untuk melacak dengan benar dan yakin semua detail yang terkait dengan portofolio Anda.

Kami menjaga keamanan dengan serius dan bekerja pada beberapa cara baru untuk mengintegrasikan langkah-langkah keamanan yang ditingkatkan untuk semua pengguna kami. Ketika Anda mendaftar ke pertukaran, Anda mempercayakan mereka dengan semua dana yang Anda setor. Keamanan adalah sesuatu yang ingin kami tempatkan terlebih dahulu, dan kami berencana untuk mencapai ini dengan memungkinkan pengguna memiliki kebebasan menyimpan semua koin berharga mereka di tangan daripada dipaksa untuk mengandalkan sistem keamanan kami yang canggih. Bagaimana kami berencana mencapai ini? Dengan mengintegrasikan dompet perangkat keras kami di dalam platform perdagangan kami. Ini akan memungkinkan pengguna untuk masuk ke akun mereka dan menyimpan koin mereka secara offline.

Langkah paling penting dalam menumbuhkan dunia blockchain secara keseluruhan adalah kemudahan aksesibilitas. Kami ingin memprioritaskan menghadirkan kesederhanaan kepada pengguna kami. Kami berencana untuk mendapatkan tujuan ini dengan membuka banyak cara masuk sebanyak mungkin. Integrasi FIAT dan beberapa metode lain adalah solusi kami untuk ini. Membuat dunia blockchain tersedia untuk semua melalui opsi entri yang mudah.

Kami percaya mata uang, atau dalam hal ini, komoditas apa pun, hanya benar-benar berharga jika memiliki likuiditas. Kami ingin menciptakan pasar yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan aset blockchain mereka untuk membeli barang dan jasa. Pasar kami akan memfasilitasi pembelian dan penjualan barang dan jasa melalui cryptocurrency. Pasar kami juga akan terdiri dari perusahaan besar yang merupakan penjual terverifikasi.

Kami mengintegrasikan infrastruktur aktif untuk memungkinkan pengguna kami memiliki akses ke crypto mereka untuk melakukan pembelian di dunia nyata melalui kartu debit Bithemoth mereka. Proses ini dirancang untuk memungkinkan pengguna kami dengan mudah menggunakan aset mereka melalui aplikasi dunia nyata untuk membayar barang-barang. Ini menghilangkan proses yang menyakitkan dan memakan waktu mentransfer koin dan menarik dana.

Fitur-fitur canggih perdagangan cerdas sedang diintegrasikan ke dalam platform kami untuk semua pengguna kami untuk mengambil keuntungan selain dari opsi perdagangan normal seperti batas berhenti dan yang lainnya yang banyak dipertukarkan saat ini. Kami ingin menerapkan sistem yang memberi pengguna kontrol penuh atas perdagangan mereka, baik ketika online maupun offline.

Fitur-fitur canggih perdagangan cerdas sedang diintegrasikan ke dalam platform kami untuk semua pengguna kami untuk mengambil keuntungan selain dari opsi perdagangan normal seperti batas berhenti dan yang lainnya yang banyak dipertukarkan saat ini. Kami ingin menerapkan sistem yang memberi pengguna kontrol penuh atas perdagangan mereka, baik ketika online maupun offline.

Sebagai bagian dari platform kami, kami akan menyelenggarakan inisiatif yang akan mendukung pengembangan teknologi baru dan akan memungkinkan ICO start-up untuk dijalankan melalui Bithemoth.

Website: https://bithemoth.com/
Whitepaper: https://bithemoth.com/bithemothwhitepaper-revision-3.0.pdf
Author: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2427666